Home » » Kendaraan Komersial Tata Motor Siap Jadi Pilihan

Kendaraan Komersial Tata Motor Siap Jadi Pilihan

Written By Unknown on Thursday 7 March 2013 | 16:23



Selain mobil penumpang, PT Tata Motors Indonesia (TMI) juga akan meluncurkan produk kendaraan small commercial yakni Tata Super Ace. Keluarga Tata Ace sangat diandalkan oleh para pebisnis di India dan negara-negara di South Africa dan Thailand. Begitupun di Indonesia, TMI yakin Tata Super Ace akan menjadi pilihan baru di segmennya.

“Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang pesat menuntut pilihan baru kendaraan komersial di kelas small commercial dan heavy duty truck, yang memiliki keunggulan biaya operasional lebih efisien,” jelas juru bicara resmi TMI.

Tata Motors mengawali kehadirannya di Indonesia melalui Tata Nano. Produk ini nyatanya telah ditunggu-tunggu konsumen di Tanah Air. Juru bicara resmi TMI menyatakan bahwa Tata Nano adalah mobil unik yang akan membentuk segmen baru dan berpotensi merubah peta persaingan di pasar otomotif Indonesia.

Tata Nano dengan produk Tata Motors lainnya saat ini sedang dalam pengujian internal terpadu di Indonesia. Selain itu juga masih digunakan untuk keperluan riset pasar sebelum memasuki tahap finalisasi peluncurannya masing-masing.
sumber klik disini

0 komentar:

Post a Comment