Home » » Tata Vista dan Aria Segera Meluncur

Tata Vista dan Aria Segera Meluncur

Written By Unknown on Thursday 7 March 2013 | 16:41



PT.Tata Motors Indonesia (TMI) secara resmi mengumumkan rencana peluncuran produk-produknya pada awal semester 2 tahun 2013, diantaranya Vista dan Aria.

Tata Vista merupakan andalan Tata Motors di segmen small hatchback yang telah menuai sukses penjualan dan kepercayaan konsumen di India.

Di Indonesia, Tata Vista telah mendapat respon positif. Hal ini ditunjukkan oleh hasil riset pasar yang dilakukanTMI di berbagai daerah dan dari pengunjung IIMS 2012 lalu.

Berdasarkan studi yang dilakukan Tata Motors secara scientific dan komprehensif, segmen small hatchback akan menjadi tren baru. Diindikasikan oleh pertumbuhannya, serta didukung oleh pergerakan perubahan pola pikir dan tradisi konsumen di Indonesia, yang mulai menggunakan mobil kecil untuk harian.

TMI juga akan meluncurkan crossover Tata Aria yang tersedia dalam pilihan penggerak 4x2 dan 4x4. TMI meyakini, Tata Aria akan mendapat respon positif di Indonesia. Tata Aria merupakan crossover yang berwibawa dengan dibekali teknologi dan fitur yang canggih.

Tata Aria mengusung mesin 2.2 liter Common Rail Diesel Engine(CRDI) serta didukung oleh fitur premium lainnya seperti airbag sebanyak 6 buah, Cruise Control, ABS dengan EBD dan lain-lain.
sumber klik disini


0 komentar:

Post a Comment