Home » , , , , , » Belajar ilmu supranatural raga sukma online

Belajar ilmu supranatural raga sukma online

Written By Unknown on Wednesday 18 December 2013 | 21:00

Belajar raga sukma

Raga sukma adalah sebutan dari sebuah ilmu supranatural batin yang sudah dikenal bahkan dari ribuan tahun silam. terjadinya proses roh terpisah dari jasad seseorang dan mampu melakukan aktivitas seperempat normal dengan kesengajaan melalui fokus, konsenterasi tinggi sehingga mampu menembus proyeksi astral di sebut cara meraga sukma. dalam bahasa modern jaman sekarang cara meraga suka ini juga di sebut sebagai Lucid Dreaming atau Astral Projection dengan pembabaran yang lebih logis serta tidak menghubungkan hal – hal mistik di dalamnya.

Menurut penuturan dari mbah mijan ( seorang pakar supranatural ) , belajar ilmu supratural raga sukma online membutuhkan pencapaian fokus tertinggi terletak pada keyakinan dan rasa kepercayaan diri. seperti halnya ahli batin jaman dulu yang menggunakan tirakat atau topobroto untuk menguasai suatu keilmuan. tirakat itu sendiri berfungsi sebagai pelatihan kesabaran, mental dan membangun keyakinan sehingga wajar apabila cara ini dapat membangkitkan fokus dan relaksasi tertinggi, agar bisa meraga sukma. 

Di zaman modern ini, banyak pakar parapsikologis yang menyatakan bahwa cara meraga sukma bisa di lakukan dengan teknik dan tidak perlu tirakat atau ritual yang memberatkan, akan tetapi, hasil yang diperoleh ada yang mampu melakukannya tetapi ada juga yang gagal mempraktekannya. beliau sendiri melakukan penelitian tentang keilmuan yang satu ini, yaitu dengan cara menggabungkan 2 cara meraga sukma, baik dengan teknik astral projection maupun dengan proses ritualisasi. 

Adapun cara belajar ilmu supranatural raga sukma online menurut beliau antara lain :


  • Siapkanlah mental, keyakinan dan fokus konsentrasi, kemudian cari lokasi yang aman dari binatang dan dilakukan di luar rumah.
  • Baringkan tubuh anda di atas tanah,bisa di alasi dengan kain bebas warna,di sarankan yang polos boleh putih atau hitam. mulailah atur pernafasan dengan perlahan,tarik nafas dari hidung dan keluarkan lewat hidung,pandang langit tanpa berkedip selama 5 – 10 menit ( perlu latihan dan konsentrasi ), setelah berhasil baru pejamkan mata anda.
  • Dengarkan suara – suara yang terjadi di sekeliling anda, lalu pusatkan pikiran di satu suara ( misalnya saja suara jangkrik ), dan cobalah untuk menelusuri suara tadi dan hentikan dengan pikiran anda ( suara jangkrik, diam kau! dalam hati )
  • Lakukanlah cara ini selama 30 menit saja, dan perlu diingat keberhasilan suatu ilmu ada di hitungan 3-7 hari, 7-9 hari, 9 – 11, 11 – 41 hari, seperti halnya tuhan meniupkan roh kedalam tubuh dalam kandungan.



0 komentar:

Post a Comment